Wednesday, May 17, 2017

Berenang Dapat Bonus

Awal cerita , saat itu saya yang sedang bosen dan pingin jalan jalan ke luar rumah untuk menikmati angin malam yang berada daerah bi bawawh kaki gunung. Saya pergi jalan –jalan aja dengan memakai kendaran motor. Nah , pada saat itu , saaya melihat ada sebuah mobil yang sedang terhenti di pinggir jalan dan saya lewat begitu saja , yang ternyata waktu saya lihat sekelibat ternyata ada seorang perempuan yang sedang kebinggungan.
Lalu saya berpikar ulang untuk memutar balik motor saya dan menghampiri perempuan itu dengan mobll yang sedang terhenti di pinggir jalan. Lalu saya tanya – tanya ada apa?? ternyata ban mobil nya kempes terkena paku yang tak tau asal mulanya tertancap di daerah mana??
Lalu saya tanya, punya ban cadangan mbak?? Wanita itu menjawab “ Ada Mas..”.


Lalu saya mencoba untuk membantu. Selama saya waktu mengganti roda mobilnya kita sambil mengobrol dan bincang-bincang. Setelah saya banyak berbincang ternyata umur nya masih 23 tahun dan dia berkehendak untuk berlibur dan mencari villa di daerah setempat (maaf tempat saya tidak sebutkan ). Saat saya melihat perempuan itu , aroma tubuhnya sangat menggoda dan dengan tampilan yang cantik dan menawan meskipun saat itu , perempuan sedang mengenakan kaos oblong dan celana jeans pendek tetapi sangat menggoda karena denga tubuh yang ideal dan semampai.
Bercirikan perawakan tubh wanita itu seperti perempuan2 keturuan arab, dengan hidugn mancung , rambut panjang dengan digulungkan sehingga terlihat leher yang bersih dan kuning langsat. Saat saya mengganti roda nya , saya juga melirik di bagian bawah nya , dengan kaki yang mulus yang bersih dengan sedikit bului2 halus di bagian kaki nya. Tubuh nya lumayan jangkung dan di imbangi dengan payudara yang sekal dan padat berisi. Oh…membuat saya semakin bergairah saja!!!
Wajah nya yang mulus dengan di tumbuhi kumis tipis dan bibir yang ehmmmmm..sangat mempesona dengan berlabur lipstick yang sedikit mengkilap. Dan alis nya sedikit tebal dengan mata lentik , sepertinya perasaanku perempuan ini , punya nafsu yang tinggi . setelah lama berbincang sepertinya roda terpasang sudah beres. Dan setelah itu , perempuan itu ,memperkenalkan diri. Nama nya (aura kasih ) mirip nama artis aja ya??
Lalu perempuan itu mengucapkan rasa terima kasih , dengan menyodorkan uang imbalan sebagai tanda terima kasih. Namun saya menolaknya. Lalu saya basa basi sebentar ,
Saya : kalo boleh saya maen ke tempat nya mbak saja gimana ??
Aura : oh. Boleh saja??kapan ??
Saya : ya bukan sekarang mbak, ketika Aura, sudah mendapatkan villa untuk menginap dan berlibur?? Gimana boleh??
Aura : ohh.. boleh saja Mas.kalo boleh tau ,MAs nama nya siapa ??
Saya : oh , iya perkenalkan saya Asep Mb. Aura.
Kemudian saya di berikan nomor hp kalo sewakytu-waktu pingin maen bisa ngabari dulu .lalu saya di kasih lah nomor Aura. Lalu saya menyimpannya di hp milik saya. Yaa, sambil basa-basi lagi , nanti bisa hub. Saya ya mbak kalo terjadi apa2 lagi ,kataku.
Aura : Terima kasih ya mas Asep, begitu beruntung sekali saya, sudah tertolong malam ini dengan adanya kehadiran Mas Asep. Besok kapan2 di sambung lagi ya, saya mau cari penginapan dulu nh mas.
Saya: Baik Aura.hati hati ya , jangan lupa kalo ada apa2 bisa hub.saya lagi.
Lalu besok harinya , saya mencoba untuk menelpon nya , untuk memastikan apakah sudah bener2 dapat tempat villa untuk liburan.
Saya : Halo Mbak apa kabar ?? ini saya Asep . Apa sudah dapet tempat untuk berlibur Aura.
Aura : Oh ,iya Mas Asep apa kabar nya juga MAs???
Saya : Baik Aura..
Aura : Sudah dapet Mas Asep kebetulan Aura udah dapet tempat yang asik dan enak ??kapan boleh maen sini , untuk nemeni Aura jalan2 di lingkunagan sekitar donk Mas??
Saya . : iya, Aura ok OK.
Lalu satu jam kemudian saya bergegas kesana yang sudah di kasih tau tempat alamat nya dia menginap. Sebelumya saya sudah mempersiapkan diri dengan berdandan rapi dan wangi dengan membawa sedikit makanan kecil khas daerah sini. Maklum untuk perkenalan diri supaya lebih akrab dan lebih di terima kedatangan saya (Jurus PDKT).
Setelah saya sudah sampai di tempat Aura menginap, saya malah di tanyain “ kok , rapi banget mas , wangi lagi??”ucap nya .
Saya : heehee..gak papa Aura .biar Aura betah dengan saya ..hehe( senyum sebentar).
Lalu saya di persilahkan masuk ke dalam tempat dia menginap, dan sambil ngobrol ini itu dulu sebagai pembuka saja . di tempat Aura tinggal cuaca cerah sekali, kemudian saya jga di tawari untuk berenang di samping viila nya yang ada kolam renangnya.
Pemandangan nya begitu menakjubkan dan tersa sepi , kayak gak ada orang selain Aura yang tinggal. Kemudian kita ngobrol sambil berjalan dan menuju kea rah kolam renang tersebut. Lalu Aura bilang sebentar , mau ganti pakain renang sebentar , katanya mau renang2ngan dan ingin membasahi tubuhnya itu pada siang itu. Saya juga di tawari untuk renang bersama nya , tapi saya menjawab dak usag Aura, karena pada saat itu saya tidak membawa pakaian ganti.
Aura : Ayo donk , temenin Aura berenang , lagian gak ada siapa2 kok , disini aman , gak ada yang rese..
Saya : tapi Aura , saya kan gak pake baju ganti ..
Aura : udah lepas aja , gak usah pake baju , teklanjang juga gak papa kok ??
Saya : hmmmm….gimana ya Aura .
Saya pada saat itu , terdiam sejenak dan memikirkan . Setelah Aura udah ganti pakean renang . Aura tetap mengajak ku untuk menemaninya berenang dan menggeret-geret lengan ku, untuk menemaninya.
Aura : Udah gak usah malu , santai aja kali deh..
Kemudian Aura jebur ke kolam dan berenang , namun saya masih menunggu untuk melihat nya dia berenang dulu dan saya masih mikir2, untuk jebur apa tidak??? Bebraqp menit kemudian Aura naik lagi dari dalam kolam renang itu , dan menghampiri saya lagi.
Aura : kok lama banget , mikir apa lagi Asep??
Saya : iya Aura. Saya mo jebuur deh..
Lalu Aura jebur ke kolam lagi dan saya bergegas untuk melepas baju saya , serta semuanya. Secara perlahan saya masuk ke kolam renang tanpa disadari oleh Aura. Saya menyusup ke dalam kolam renang bagian tepi secara perlahan supaya Aura tidak tau dan mendengar suara air kalau saya sudah masuk ke dalam kolam tersebut. Saya menyelam dulu secara perlahan untuk membasahi tubuh dan rambut saya.
Hmmmm..terasa segar dan dingin sekali air nya…brrrrrr……
Ketika saya sedang meyelam gaya batu , tiba2 Aura datang menghampiriku dengan diam2 dia myelam dan menyentuh bagian dari tubuh saya. Waktu sedang enak2 nya menyelam , tubuhku terasa merinding dan bergetar karena efeek dari sentuhan Aura si tubuh Aduhaiiii..
Aura : punya mu lumayan juga ya Asep?? Tapi sayang nya mengekeret ya karena dingin ya?? Sini aku pegang ya Mas Asep.
Saya “: hmmm..iya Aura boleh….
Aura : gak usah malu2 ya Mas Asep??? Aura sudah tau kok kalo Mas Asep juga sudah berpengalaman dengan perempuan dan sekarang juga boleh donk Aura dapet kesempatan dengan MAs Asep
Saya : ntar kalo di lihat gimana???
Aura : Tenang saja , pintu depan sudah saya kunci kok , jadi aman deh disini.
Kemudian setelah dapat ucapan dari Aura, saya berganti untuk menyelam juga dan menyenggol sedikit pada bagian tubuh Aura.
Saya : wah, ternyata Aura tubuh nya bagus ya , dan bersih juga.seksi banget..!
Aura : iya Mas Asep terima kasih ya.
Secara perlahan dan naluri , kami pun saling bermain –main air kolam dan beberapa waktu menyipratkan air kolam tersebut. Lalu kami merapatkan diri dan segera mencium Aura.
Hmmm ,,,ternyata Si Aura suka Seks juga.lebih berani dan lebih fulgar dari yang saya bayangkan. Hm…bica pembaca bayangkan coba, gimana posisi seperti saya ini????
Kami pun saling bergulat di dalam kolam renang seperti lumba-lumba yang melompat-lompat di atas lautan. Saat itu bercengkrama dengan Aursa kadang saya yang di atas, kadang saya yang di bawah , jadi seperti mirip bergulat saja deh.
Dengan situasi yang sudah memanas, kami pun bergulat dengan bergaya tolak belakang (69) dan saat itu kontol saya begitu mengeras sekali meskipun air terasa dingin karena sentuhan dari Aura , dan saya pun segera mengemut lubang mekinya Aura itu yang begitu indah dengan di tumbuhi bulu yang sedikit tebal. Lalu kami pun beranjak dari kolam dan menuju ke tepian kolam untuk meneruskan adegan yang sudah memanas dan tak terbendung.
Batang kontol ku segera di luamt habis sama Aura Binal. Tersa sekali emutannya dan sangat nikmat sekali sampai menusuk semua otot di tubuhku…oh,,,sangat nikmat sekali…
Saya : terus Aura..terus Aura ….enak sekali…!!
Karena saya juga ingin bergantian untuk memuaskan Aura, saya mengambil dengan gaya tolak belakang lagi (69) dan kembali lagi say hisap2 mekinya yang merekah kemerahan. Woooww…dasyat !!!
Mekinya keturunan arab sangat lah manis dan legit !!coba deh pembaca lakuin kalo nemu yang kayak gini seperti saya!!
Aura : aduuh,,,kayak nya aku udah gak tahaan…!!! Coba gantian di masukin gimana MAs Asep??
Saya : Ohhh. Iya iya…
Kontol ku tersa kencang sekali dan berdiri sudah tegap dan kemudian saya arahkan ujung kontol saya ke arah lubang mekinya yang memerah itu. Duhhh…tersa sempit banget karena abis renang tadi dan sanagt terasa sekali kalo batng kontolku agak kesulitan untuk menerjang benteng mekin nya itu. Saat sudah mulai masuk , terasa terjepit apa karena kontol ku yang lumayan gede. Mungkin saja Aura suka karena kontol ku ini??
Saya : gimana Aura , rasanya??mhhh…
Aura : mhhhh….enak mas Asep , baru kali ini aura merasakan nikamt yang sangat begitu ….tapi pelan2 dulu ya Mas Asep mompa nya.
Aura : Ohh..Ohh,,,,,,Uhh,,hmmmm
Haduuhh…perasanku , padahal saya juga belum mompa yang begitu keras kok, kok sudah tersa haduhh,,ohh…ohh ahh.. apa mungkin kontolku ini yang di suka sama Aura ya??mungkin dari ukuran kontolku dan juga terawatt.
Aura : terus MAs Asep …lanjuutin mompa nya ..Mhhhh…Ahhh…Ohh…..Enaaaakkk….!!!!
Suaranya begitu semakin melengking dan desahan nya tak karuan jadianya..
Aura : mmmmh,,,,,OOhhh…ahhhhhhhhhh….Uhhhhhhhhhhh…yang dalam lagi mas Asep!!!
Dan desahan semakin melengking dan saya pun juga memompa terus menerus dan menghajarnya mekinya tanpa ampuunn!!


Aura : Oohhh,,,uhhh…ahhh…….tekan yang dalam lagi MAs Asepp!!
Sambil dia menjambak rambutku karena orgasme nya yang sudah tak terbendung!! Dan akhirrnya Aura lemas tak karuan dengan desahannya dan begitu pula saya segera melejitkan sperma ku ke dalam mekinya !!

“Ccroooootttt…croooott……..croooooooooooottttt……..”

Wow wow wowt wow ……tersaaa lega sekali dan sangat luar biasa sekali nikmat nya . setelah itu kami pun terhenti sejenak dan menikmati luncuran kenikmatan setelah orgasme itu. Setelah beberapa menit , Aura berkata ,
Aura : Mas Asep , main lagi yuk di dalem kolam renang??
Belom sempat aku menjawabnya nya ,aura tiba2 menarikku ke dalam kolam renang , entah apa yang ada di pikirannya , apa karena dia tertarik dengan senjata pusaka ku???
Dan coba para pembaca banyangkan??seperti apa jadi nya kalo pembaca seperti saya ini !! yang jelas sangat nikmat seklai dan begitu beruntung saya seperti dapet durian runtuh!!
Sambil berenang dan menyelam , kami pun kembali bergulat yang Aura kembali memegangi kontolku dan sedikit di tarik2 supaya gede kembali dengan cepat. Serta Aura berenga sambil menggoyagkan pinggulnya kea rah kontol ku , supaya cepet kembali tegang kembali. Walaupun masih di dalam kolam renang, mekinya Aura masih basah dan masih terasa hangat ketika saya memegannya.
Lalu nafsu kami pun kembali bangkit dan bergelora dengan gerakan kami yang saling megang dan bersentuhan. Gerakan saya pun saya irama kan dengan hembusan air yang di terjang angin dari pegunugan. Lau saya gerakan kontolku maju mundur atas bawah ke lubang mekinya si wanita keturunan arab itu.

Desahannya lagi2 membuatku orgasme kembali Aura pun sangat menikmati poermainanku dengan gaya melandai2 seperti hembusan angin. Namun tak seperti yang pertama tadi , permainanku yang kedua aagak begitu cepat tak kurrang dari 20 menit saaya sudah memuntahkan lagi air kenikmatan kedalam mekinya dengan bercampurkan air kolam renang.
Aura : Ahhh…MAs Asep ,Aura begitu puas sekali dan nikmat banget!! Ini kesan yang sangat bearti buat saya MAs Asep ?? kapann2 Aura minta lagi boleh kan MAS….??
Saya : oh, iya bolehh….tentu!!
Dan semenjak itulah kami berhungan intim secara berkala di tempat yang sama saat sedang liburan. Ini adalah kesan saya bertemu dengan wanita keturuna Arab yang bernama “AURA KASIH”.
Nah , para pembaca , semoga dengan kisahku ini para pembaca bisa jadi menginspirasi kisahnya seperti diri ku ini dan dengan cerita yang saya buat ini adalah kisah yang bener2 apa adanya saya tulis. Mungkin dengan cerita saya bisa berbagi pengalaman. Terima kasih , sekian.